CLICK HERE FOR FRIENDSTER AND facebook »

Minggu, 07 September 2008

Kuma Phone

Beberapa dari anda mungkin merasa janggal melihat gambar dibawah ini dan bertanya, “apa yang dilakukan gadis itu dengan sebuah boneka beruang ditelinganya?” Jawabannya mudah, dia sedang mencoba konsep telepon dari Willcom yang diberi nama Kuma Phone.

Dipamerkan pada ajang Good Design Expo 2008, Kuma Phone adalah sebuah boneka beruang yang dijejalkan dengan sebuah kartu sim GSM dan bisa digunakan untuk menerima dan melakukan panggilan telepon. Penggunaannya cukup mudah, anda hanya perlu menekan buntut siboneka beruang untuk menerima dan menutup telepon.

Tidak dijelaskan cara melakukan panggilan telepon menggunakan Kuma Phone, namun dia dilengkapi dengan fitur speed dial (maks 4) yang diaktifkan dengan menekan salah satu dari telapak kaki si beruang. Selain itu Kuma Phone juga memiliki sebuah fitur getar dan bebunyian khusus yang berfungsi sebagai ringtone.

Harus diakui kalau konsep Kuma Phone ini unik dan lucu.  Namun jika nanti dipasarkan,  adakah orang yang berani menggunakan telepon ini didepan umum? Saya kira juga tidak ( apalagi dengan perkiraan harga sekitar $500 ><).

0 comments: